Sabtu, 23 Juli 2011

Hello!

Ciluuuuk-Baaa!

apa deh gue -_- oke basa-basi. sebelum gue memulai postingan2 yang lain di blog ini, bakalan kenalin diri dulu deh.

Halooo!!! gue Kirana Qisty Pratami. sekarang umur gue... 14 tahun kurang beberapa hari wkwkwkwk. sekarang kelas 9B di SMPN1 Bogor. Gue hobiiiii banget sama yang namanya nulis. Baik itu cerpen, novel, diary, atau apapun yang pasti namanya nulis. selalu aja ada hasrat aneh yang bikin gue pengen nulis. Jadi kalo menurut gue, nulis itu udah jadi kebutuhan deh. liat aja twitter gue, tweets gue udah ada 67rb-an gitu gara2 apa coba? gara2 saking hobinya gue nulis -_- nyambung gak sih sebenernya? nyambung kan? okelah nyambung-nyambungin aja kalo misalnya gak nyambung juga.

Gue tertarik sama sesuatu yang berbau Eropa. soalnya, kesannya Eropa itu klasik dan menurut gue eksotis. jadi gue suka banget. Negara kesukaan gue sejauh ini, Prancis, Italia, Belanda, dan Vienna. Indonesia juga gue suka. Cuman mungkin Indonesia tuh gue bosen kali ya jadi dia gak masuk urutan negara paling disukai :p wakakak.

Gue suka bangeeeet nyanyi. Gue gak tau suara gue bagus apa nggak soalnya jujur gue gak bisa nilai suara tu orang bagus apa nggak -_- yang bisa gue nilai tuh suara tuh kalo enak ya tandanya bagus, kalo ga enak tandanya jelek. padahal gak selalu begitu. Contoh ya, gue suka sama suaranya Andien. Abis suaranya bagus dan easy listening gitu. enak deh dengernya. jadi gue suka. terus, gue gak suka sama Putri Ayu, abis dia nyanyinya gak selow terus teriak-teriak gitu. jadi gue gak suka. padahal yang gue gak suka bukan berarti jelek kan? Nah, gitu maksud gue. Jadi gue cuma menilai bagus tuh kalo gue udah suka sama sesuatu itu. kalo gue gak suka ya gue bilang jelek. padahal itu ya masalah selera aja kan? dan gak semua yang gak lo suka itu jelek.

Kalo mau denger suara gue klik ini yaaa ----> fall for you

Eh kok jadi ngelantur berkepanjangan gini sih gue -_-

Oiya, gue suka banget dan malah fanatik sama westlife! menurut gue, mereka itu keren banget. ganteng-ganteng, lagunya enak-enak. Pokoknya semuanya deh!! dan mereka katanya mau konser lagi ntar tanggal 5 Oktober, di Indonesia untuk ke empat kalinya! Gue pengen banget nontooon T.T berhubung tanggal 18 Agustus gue ulang tahun, siapapun please beliin dong tiketnya -__- hahahaha ngarep.

Udah deh perkenalannya jadi panjang banget gini. gue mau bilang aja, selamat menikmati Blog gue yaa! di sini ceritanya bakalan gue bikin campuran gitu. Kalo gue lagi bingung cari nama ya pasti namanya pake anak-anak Idola Cilik :p gara-gara gue suka baca-baca FF ICL gitu deh hahahaha. Terus juga jangan heran kalo yang muncul di cerita gue nama cowoknya kalo nggak Alvin, Iel, atau nggak Rio. soalnya gue paling suka sama mereka bertiga wehehehehe.

Oke, sudah dulu ya perkenalannya. oh iya ampir lupa, ini blog asli gue nih link nya ---> kiss tea. Enjoy this site!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com